Senin, 12 Maret 2012

Putri kerajaan tercantik di dunia

Putri kerajaan tercantik di dunia - setelah surfing sana sini dengan sedikit bantuan Om wiki ane berhasil ngumpulin 19 daftar Wanita berdarah biru tercantik dari masing2 kerajaan di Dunia. anggap saja lagi kontes kecantikan ala ala Miss Universe, siapa menurut agan agan semua yg pantas mendapat predikat Paling Cantik. karena ane bikin ala ala peagent jadi setiap kerajaan ane ambil satu Puteri.

1. princess sarah (brunei)
Yang Mulia Putri Mahkota Brunei Darussalam, Yang Teramat Mulia Paduka Seri Pengiran Anak Isteri Pengiran Anak Sarah binti Pengiran Salleh Ab Rahaman lahir pada tanggal 9 April 1987 di Bandar Seri Begawan. Putri Sarah adalah anak Bungsu dari Pangeran Salleh Ab Rahaman bin Pangeran Haji Damit dan Rinawaty binti Abdullah (Suzanne Rahaman Aeby)berkebangsaan Swiss.

2. Princess Amira al-Taweel (saudi arabia)
Putri Amira Al Taweel yang merupakan istri dari Pangeran Alwaleed bin Talal, keponakan Raja Abdallah dan menempati urutan ke-13 orang terkaya di dunia menurut majalah Forbes. Puteri Amira adalah wanita Arab saudi pertama yg memiliki SIM dan mengendarai mobil (penegakan syariat di negara tsb melarang wanita untuk mengendarai Mobil)

3. Princess Theodora (Greece and Denmark)
Lahir pada 9 Juni 1983 di London merupakan anak keempat dari Raja Konstantinus II dari Yunani dan istrinya Anne-Marie dari Denmark. Ia dilahirkan 10 tahun setelah ayahnya digulingkan dan 9 tahun setelah monarki secara resmi dihapuskan di Yunani.

4. Sheikha Maitha bint Mohammed bin Rashid al Maktoum (United Arab Emirates)
lahir 5 Maret 1980, selain puteri dia juga merupakan seorang atlet karate dan taekwondo. Mewakili Uni Emirat Arab di Asian Games 2006, dia memenangkan medali perak di Women's Over 60 Kilogram.Pada tahun 2008, dia berada di urutan ke 17 di daftar "20 Hottest Young Royals" yang dibuat oleh Majalah Forbes.

5. Princess Lalla Salma (morocco)
Putri Lalla Salma lahir sebagai Salma Bennani, 10 Mei 1978 adalah Permaisuri Raja Mohammed VI dari Maroko. Salma menikah dengan Raja Mohammed VI pada tanggal 21 Maret 2002, di Istana Kerajaan di Rabat. Mereka memiliki dua orang anak.

6. Princess Maxima (dutch)

Putri Maxima lahir 17 Mei 1971 merupakan istri dari Willem-Alexander, Pangeran Orange, pewaris tahta Belanda.

7.Iman bint Al Hussein (jordan)

Putri Iman (lahir 24 April 1983) adalah putri dari Raja Hussein dan Ratu Noor. Dia berdarah Yordania dari ayahnya dan Skotlandia, Inggris, Suriah, Swedia, dan keturunan Amerika dari ibunya.
Pada tahun 2008 ia dimasukkan dalam urutan 18 di daftar "20 Hottest Young Royals" yang dibuat oleh Majalah Forbes.

8. Shaikha Noora bint Ibrahim Al Khalifa (Bahrain)

Shaikha Noora binti Ibrahim Al Khalifa bekerja sbg detektif polisi. Noora adalah wanita Arab pertama - dan anggota keluarga kerajaan - yg bekerja sebagai petugas kepolisian di divisi anti-narkotika di Direktorat Investigasi Kriminal.

9. Ashi Kesang Choden (Bhutan)

Lahir pada Januari 1982, merupakan puteri dari selir kedua raja Jigme Khesar Namgyal Wangchuck.

10. Princess Madeline (Sweden)

lahir 10 Juni 1982 mrupakan anak bungsu dan putri kedua Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia dari Swedia.Pada tahun 2008 ia dimasukkan ke dalam urutan 12 di daftar "20 Hottest Young Royals" versi majalah FORBES

11. Princess Tsuguko (Japan)

lahir 8 Maret 1986 merupakan anggota DPR Kekaisaran Jepang dan putri Pangeran Takamado dan Putri Takamado.

12. Princess Sirivannavari (Thailand)

Princess Sirivannavari Nariratana (lahir 8 Juli 1987; umur 23 tahun) adalah putri kerajaan Thailand dan satu-satunya putri dari putra mahkota Maha Vajralongkorn dan Mom Sujarinee Mahidol (Vivacharawongse), yang lebih dikenal sebagai Yuvadhida Polpraserth.

13. Princess Sikhanyiso (Swaziland)

lahir 1 September 1987 merupakan putri sulung raja Mswati III dari Swaziland. Dia adalah salah satu dari 24 mswati sedangkan ibunya merupakan salah satu dari 14 istri raja mswati.

14. Princess Letizia (spain)

Letizia, Princess of Asturias (lahir Letizia Ortiz Rocasolano; 15 September 1972), adalah istri dari Felipe, Pangeran Asturias, yang merupakan pewaris tahta Spanyol. Sebelum menikah dengan sang pangeran, dia seorang jurnalis.

15. Princess Märtha Louise (Norway)

Putri Märtha Louise lahir 22 September 1971 di Oslo merupakan puteri tunggal dari Raja Harald V dan Ratu Sonja. Dia merupakan masuk dalam urutan keempat dalam garis suksesi tahta Norwegia, setelah kakaknya dan dua anaknya.

16. Charlotte Casiraghi (Monaco)

lahir 3 Agustus 1986 merupakan anak kedua dari Caroline, Princess of Hanover, keturunan Putri dari Monaco, dan Stefano Casiraghi, seorang pengusaha Italia. urutan keempat dalam baris tahta monaco. charlotte juga masuk dalam urutan ke 6 di daftar "20 Hottest Young Royals" versi majalah FORBES

17. Princess Beatrice (Monaco)

lahir 8 Agustus 1988, dia merupakan putri sulung Pangeran Andrew, Duke of York, dan Sarah, Duchess of York. masuk dalam urutan ke 4 di daftar "20 Hottest Young Royals" versi majalah FORBES

18. GRA Nurastuti Wijareni (jogja)

nah kalo yg ini produk lokal dia masuk dalam 10 Besar miss indonesia 2009, merupakan Puteri Bungsu dari Sri Sultan Hamengku Buwono X dan GKR Hemas.

19. Cik Puan Temenggong (Kelantan, Malaysia)

kalo yg ini buat lelucuan aja Gan, masih menyandang status puteri ga ya? hehehehhehe.
lahir di Jakarta, 28 Februari 1992 adalah seorang model Indonesia. Manohara memiliki darah campuran Amerika Serikat dan Bugis, Indonesia serta berkewarganegaraan ganda, Amerika Serikat dan Indonesia. Nama Manohara mencuat di berbagai media massa Indonesia dan Malaysia pada pertengahan bulan April 2009, karena konflik yang terjadi dengan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia.

Demikian tadi daftar putri tercantik di dunia yang berhasil saya kumpulkan dari berbagai penelusuran.Mungkin ada baiknya jika anda berminat untuk melamar putri tersebut langsung saja hubungi kerajaan terdekat.Dan masih ada 10 pelopor internet yang bisa anda simak berikut kiprahnya dalam bidang dunia maya hingga seperti yang anda kenal sekarang ini.

0 comments:

Poskan Komentar